RSS

My Sassy Girls Chun Hyang


Chun Hyang berfokus pada kisah cinta antara Chun Hyang dan Mong Ryong. Chun Hyang (diperankan oleh Han Chae Young ) dikisahkan sebagai pelajar SMA yang cerdas, baik hati, pekerja keras, berbakat dalam mendesain perhiasan dan tegas. Dilahirkan dari keluarga miskin dan memiliki seorang ibu yang berprofesi sebagai penyanyi di klab malam, Chun Hyang berjuang keras untuk tetap menjadi rangking 1 di sekolah seraya bekerja paruh waktu guna mencukupi kebutuhan hidup dan biaya kuliah pada masa datang.



Drama korea my sassy girls vhun hyang dibintangi 2 bintang korea, berikut profile lengkapnya :




Han ChaeYoung sebagai Sun Chun Hyang
Name: 한채영 / Han Chae Young (Han Chae Yeong)
Real name: 김지영 / Kim Ji Young
Profession: Actress and model
Birthdate: 1980-Sept-13
Height: 172cm
Weight: 47kg
Blood type: A
Married to: Choi Dong Jun (former actor and now-businessman)

Han Chae Young, Adalah Seorang Artis Kenamaan Korea yang Bernama Asli Kim Ji Kyong. Dia Dijuluki "barbie Doll" dari Korea karena Wajah Cantik, Tubuh yang Tinggi Serta Semampainya yang sangat sempurna. Bakat Akting Artis Muda Cantik Ini Mulai Terlihat sejak kemunculannya pada sinetron Komedi Romantis Sassy/Delightfull Girl Chun Hyang,Film ini juga dimainkan oleh Jae Hae seorang Aktor Dan Pelawak.
Kritik meragukan seri ini akan berhasil, tetapi telah membuktikan bahwa karya ini favorit di kalangan muda dan dewasa. Namanya langsung terangkat naik dan menjadi salah satu aktris besar korea .Han Chae Young menikah Choi Dong Joon. 


Jae Hee sebagai Lee Mong Ryong

Nama: 재희 / Jae Hee (Jae Hui)
Nama Asli : 이현균 / Lee Hyun Kyoon (Lee Hyeon Gyun)
Profesi: Aktor
Tanggal Lahir : 25 Mei 1980
Tinggi : 178cm
Berat: 63kg
Golongan Darah: O
Pendidikan : Dankuk University
Hobby: Watching cartoons, Playing Star Craft
Debut: Kam Woosung’s younger self in MBC’s ‘Mountain’ (1996)

Jae-Hee, yang juga dikenal dengan nama Lee Hyun Kyun, adalah aktor Korea Selatan yang memulai debutnya di layar kaca dalam drama seri Korea ‘School’. Ia kemudian mendapat peran utama untuk pertama kalinya dalam film garapan Kim ki-Duk ‘3 Iron’. Film ini memenangkan beberapa award lokal dan internasional, termasuk award untuk Jae-Hee sebagai Korea’s Blue Dragon Best New Actor pada tahun 2004 yang Efeknya membuka lebih banyak kesempatan bagi Jae-Hee di dunia entertainment.
Pada tahun 2005, bintangnya semakin bersinar ketika Jae-Hee menjadi aktor utama yang disukai dunia internasional yaitu ‘Delightful Girl Chun Hyang (juga dikenal sebagai ‘Sassy Girl Chun-Hyang‘)’ di mana ia berperan sebagai Mong-Ryong. Kemampuan aktingnya dalam drama ini diakui dan membuatnya memenangkan satu lagi Best Actor Award. 

Berikut ost dari my sassy girls chun hyang yang saya suka :
1. Haeng Bok Ha Gil Ba Rae (I want You To Be Happy) - Lim Hyun Joo Download
2. Ja Yoo Ro Wa ll (Kwae Girl Choon Hyang Version) - Jiny Download
3. Sarang Hae Yo - Kim Hyun Sup Download

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar